Kamis, 18 Agustus 2011

HSBC Berbagi Kebahagiaan Pada Bulan Ramadhan

HSBC bersama Dompet Dhuafa menjalin kerjasama untuk menyalurkan bantuan dengan melibatkan segenap karyawan dan para nasabah. Bantuan ini terkumpul melalui program Box of Hope dan fasilitas rekening dimana semua sumbangan dikumpulkan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Menyambut bulan suci Ramadhan 1432H, HSBC berbagi kebahagiaan melalui program Senyum Mereka Amanah Kita – yang melibatkan nasabah dan karyawan untuk turut berbagi kepada mereka yang kurang beruntung.

Program ini juga merupakan bagian dari komitmen HSBC untuk menghargai keberagaman tradisi dan budaya di setiap negara dimana HSBC beroperasi. Hadir dalam peluncuran program ini di Jakarta pada 16 Agustus lalu, Michael Young, CEO HSBC Indonesia secara simbolis menyerahkan donasi kepada Rini Suprihartanti, Direktur Keuangan dan Operasional Dompet Dhuafa dalam acara serah terima bantuan di Jakarta (16/08).

Michael Young mengatakan, “Ramadhan adalah masa yang tepat untuk berefleksi, saling menghargai serta berbagi dengan mereka yang kurang beruntung, tanpa mengenal perbedaan yang ada. Hal inilah juga yang mewarnai budaya kami di HSBC, dimana kami menerima dan menghargai setiap perbedaan yang ada. Melalui program Ramadan HSBC ini, kami berharap semangat ini dapat diteruskan kepada segenap karyawan, nasabah, bahkan generasi muda Indonesia, sehingga sebagai sebuah keluarga besar, HSBC dapat secara nyata berbagi kebaikan di tengah masyarakat di mana kami berada.”

Melalui kantor-kantor cabangnya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan selama bulan Ramadhan ini HSBC mengajak dan memfasilitasi nasabah dan karyawan untuk menyalurkan berbagai barang donasi melalui Kotak Ramadhan yang hasilnya akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa. HSBC juga secara aktif mengkampanyekan penyaluran zakat melalui rekening zakat yang nantinya juga disalurkan kepada Dompet Dhuafa. Bersamaan dengan program ini, HSBC juga mengundang 200 anak yatim piatu binaan dari Dompet Dhuafa. Anak – anak diajak untuk berbuka puasa bersama dengan segenap keluarga besar HSBC untuk terus memberi semangat, berbagi dan kebersamaan dalam bulan Ramadhan ini.** [v]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar